Yayasan Sabilul Haq

Divisi Pendidikan Yayasan Sabilul Haq Mengadakan Seminar Pendidikan Nasional

Sabtu, 29 Juni 2024, Divisi Pendidikan Yayasan Sabilul Haq dibawah Naungan Yayasan Sabilul Haq Solok,  menggelar Seminar bertajuk “Seminar Pendidikan Nasional Konsep Dan Implementasi Kurikulum Di Sekolah Islam Terpadu”. Acara ini diselenggarakan Meeting Room Hotel Premeire Syariah Solok, Kota Solok.

 

Acara ini menghadirkan Pemateri DR. Fuad Iskandar, M.A. adalah seorang Konsultan Pendidikan yang di Panggil dengan Kang Fuad asal Jakarta ini. Yang Diawali dengan Pembukaan Oleh Pembina Yayasan Sabilul Haq, Ustadz Asmon Nurijal, Lc.

Seminar ini Dihadiri Oleh Beberapa Lembaga Yayasan dan Unit Sekolah dari Beberapa Daerah Di Sumatera Barat. Seperti, Dar El Iman Padang, Rahmatan Lil Alamin Kabupaten Solok, Ibnu Taimiyah , Mahad Mutiara Sunnah, Tkit As Shofwah , Darussa’Adah, Yayasan Darul Ulum Islamiyyah , Abu Bakar Ash Shiddiq Padang Pariaman ,Yayasan Darul Ulum Islamiyyah ,Nurul Ilmi ,Cahaya Quran Dan Sunnah Minangkabau, Yayasan Sabilul Haq, Dan Lainnya.

“Semoga Acara Seminar ini Bermanfaat Untuk Dunia Pendidikan Yang Bergerak di Bidang TKIT, SDIT, SMPIT, SMAIT,” ujar Ustadz Ali Akbar ,S.Hi.

Seminar Pendidikan Nasional Konsep Dan Implementasi Kurikulum Di Sekolah Islam Terpadu ini diselenggarakan pertama kali dibawah divisi yayasan sabilul haq untuk bertujuannya hanya Sosialisasi dan perkambangan Pendidikan dan Mengikuti Kurikulum Pendidikan Nasional yang berubah berubah setiap musimnya.” Sebagai Lembaga pendidikan yang dibawah pemerintah, kita harus selalu mengikuti kurikulum yang berubah”, Ujar DR. Fuad Iskandar, M.A yang dipanggil dengan Kang Fuad ini.

Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

Artikel

Kisah Sufyan Bin Uyainah Dengan Anak Kecil

Dikisahkan suatu ketika Sufyan bin Uyainah rahimahullah (wafat 198H) menyampaikan pelajaran. Di sela-sela menyampaikan pelajaran ada anak kecil masuk, si anak membawa kertas dan tinta.

Nikmat Rasa Aman

Rasa aman adalah suatu nikmat. Coba kita perhatikan bagaimana jika kita hidup di lingkungan yang tidak aman. Misal, di sekitar kita banyak pemabuk. Malam hari

Menabung

Mari kita simak bersama kisah seorang ulama bahasa Arab bernama Imam Abu al-Abbas al-Mubarrid -rahimahullah-. Cerita berawal saat seorang penuntut ilmu yang bernama Abu Ishaq

Berita

Menjadi Ahlul Qur’an Yang Sejati

[Berita Sabilul Haq] 19.08.2022 Bacaan Shalat dari Riwayat Yang Bukan Biasa Alhamdulillah. Kembali Allah beri kesempatan kepada jamaah Masjid Sabilul Haq mendengarkan gaya bacaan yang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *