Yayasan Sabilul Haq

Pembangunan Pondok Utsman bin Affan Kota Solok

Alhamdulillah saat ini proses pekerjaan pembangunan pondok Utsman bin Affan Kota Solok,untuk item pekerjaan yang didahulukan adalah pembangunan Asrama (Lantai 1 ) dan ruang belajar ( lantai dua). bentuk bangunan semi permanent dengan ukuran 39 mtr x 5.5 mtr.

Saat ini tahapan pekerjaan baru sampai perkerjaan dinding dan lantai papan,partisi ruangan, safetytank, WC dan kamar mandi,plafond, Instalasi listrik.
InsyaAllah dalam waktu dekat pekeraan keramik lantai ( ruang asrama) juga akan dikerjakan bila dana mencukupi. .
Bagi muhsinin dan muhsinat yang ingin berdonasi khusus untuk pekerjaan keramik dengan biaya Rp. 220.000,-/meter ( sudah termasuk bahan dan upah) x 200 kotak =Rp.44.000.000, -(empat puluh empat juta rupiah, -).
Untuk kebutuhan keramik sebanyak 200 kotak sudah ada donaturnya yang belum upah dan. bahan materialnya.
Untuk itu mari kita bantu percepat pembangunan Pondok Utsman bin Affan Kota Solok ( tempat belajarnya para penghafal Al Qur’an) agar gedung baru bisa terpakai secepatnya melalui donasinya ke rekening khusus pembangunan Pondok Utsman bin Affan Kota Solok sebagai berikut :
*Bank Muamalat Capem Solok
No. 424 000 6531
an. Sabilul Haq Yys*
Untuk Konfirmasi, Ketik: Pembangunan Pondok Puta, Nama, Asal, Tanggal Transfer, Jumlah Donasi
Atau donasi bisa juga diantar langsung ke Pondok Tahfidz Putra Utsman bin Affan di Masjid Sabilul Haq Simpang Asam Jao Kelurahan Simpang Rumbio Kota Solok dengan menghubungi :
*Ust Salim No.Hp/Wa. 0823 8277 2192.*
Konfirmasi Transfer Donasi, via/WA ke:
– Bendahara Yayasan : 0852 7453 3649 / 0852 7147 5800 (Irfan Abu Zainab )
– Ketua Pembina Yayasan : 0812 5601 1974 ( Ustadz Asmon Nurijal,Lc)
– Anggota Pembina Yayasan : 0812 1212 9499 ( Ustadz M Hidayatullah,Lc).
– Ust Rosyid Aljindi,Lc ( Ketua Yayasan / Mudir Pondok Putra Utsman bin Affan)Hp/Wa.0821 7325 6262.
Atas donasinya kami ucapkan jazaakumullahu khoiron,semoga Allah balas dengan balasan yang berlipat ganda dan memperberat timbangan kebaikan di akhirat kelak.Aamiin.
Facebook
WhatsApp
Telegram
Twitter

Artikel

Kisah Sufyan Bin Uyainah Dengan Anak Kecil

Dikisahkan suatu ketika Sufyan bin Uyainah rahimahullah (wafat 198H) menyampaikan pelajaran. Di sela-sela menyampaikan pelajaran ada anak kecil masuk, si anak membawa kertas dan tinta.

Nikmat Rasa Aman

Rasa aman adalah suatu nikmat. Coba kita perhatikan bagaimana jika kita hidup di lingkungan yang tidak aman. Misal, di sekitar kita banyak pemabuk. Malam hari

Menabung

Mari kita simak bersama kisah seorang ulama bahasa Arab bernama Imam Abu al-Abbas al-Mubarrid -rahimahullah-. Cerita berawal saat seorang penuntut ilmu yang bernama Abu Ishaq

Berita

Menjadi Ahlul Qur’an Yang Sejati

[Berita Sabilul Haq] 19.08.2022 Bacaan Shalat dari Riwayat Yang Bukan Biasa Alhamdulillah. Kembali Allah beri kesempatan kepada jamaah Masjid Sabilul Haq mendengarkan gaya bacaan yang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *